spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Liga Kota Galuh Digelar Untuk Jaring Atlet Bola Voli

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Sejumlah Klub voli ball se Kabupaten Ciamis akan ikuti Liga Kota Galuh yang akan dilaksanakan mulai Tanggal 6 Oktober 2019 yang akan datang. Bertempat di Lapangan Bola Voli Perum Kota Galuh Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis.

    Menurut Ketua Panpel Timurtriyanto, kegiatan Liga voli ball tersebut dilaksankan untuk menjaring bibit-bibit atlet Bola Voli yang ada di Kabupaten Ciamis untuk tingkat yang lebih tinggi.

    “Mulai 6 Oktober 2019 yang akan datang 8 klub yang ada di Kabupaten Ciamis ini akan bertanding untuk menunjukan prestasinya,” katanya. Disela-sela Launching Liga Kota Galuh. Bertempat di Aula Hotel Larisa Ciamis.

    Timurtriyanto menuturkan, kedelapan tim tersebut akan memperebutkan trophi bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta.

    “Untuk tahun 2019 ini uang pembinaan naik 100% dari tahun sebelumnya yang pada tahun 2018 lalu uang pembinaanya Rp 25 juta,” jelasnya.

    Timurtriyanto berharap, dengan adanya Liga Kota Galuh yang diselenggarakanya tersebut akan menghasilkan prestasi terbaik untuk atlet Bola Voli ditingkat yang lebih tinggi.

    ” Saya berharap Kedepanya akan banyak atlet-atlet Bola Voli asal Ciamis yang berprestasi ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img