spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Wakil Walikota Tasikmalaya Minta FKUB dan Etnis Jaga Kebersamaan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Berjuluk Kota Santri, seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya harus mempu membangun suasana kehidupan harus mencerminkan kehidupan yang harmonis, tentram, damai yang penuh kebersamaan.

    Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, dalam kegiatan Koordinasi Kebangsaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Dan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kota Tasikmalaya tahun 2019 di Hotel Crown, jalan R.E. Martadinata Nomor 45 Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya Senin (30/0919).

    Kegiatan tersebut dihadiri Ketua FPK Kota Tasikmalaya, Ketua FKUB serta puluhan etnis dari berbagai wilayah yang ada di Kota Tasikmalaya.

    Keberadaan FKUB dan FPK di Kota Tasikmalaya kata Yusuf sebagai wadah untuk saling berinteraksi sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

    “Tetap kuatkan tali silaturahmi bagi sesama, sehingga kerukunan antar umat beragama terus berjalan dengan baik,”ujar Yusuf yang juga pembina FKUB ini.

    Perbedaan yang ada kata Yusuf, harus dijadikan sebagai kekuatan dalam mewujudkan kebersamaan untuk membangun daerah.

    FKUB dan FPK sejauh ini memiliki peran penting dalam menyatukan berbagai etnis dan agama khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img