spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Direktur JNE Raih Penghargaan Satyalancana Wira Karya di Hari Bhakti Postel ke-74

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Direktur JNE, Edi Santoso menerima gelar Tanda Jasa dan Tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya pada peringatan Hari Bhakti Postel ke-74 tahun 2019 yang mengangkat tema ‘Digitalisasi Menuju Indonesia 4.0’. Penghargaan Satyalancana Pembangunan serta Wira Karya ini diberikan langsung Sekjen Kementrian Kominfo, Rosita Niken kepada 27 penerima di halaman gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), Jalan Cilaki No. 73 Kota Bandung, Jumat (27/9/2019).

    Penghargaan sendiri ditetapkan berdasarkan keputusan Presiden RI, Joko Widodo. Penghargaan dianugerahkan atas jasa dalam memberikan darma bakti yang besar kepada Negara dan Bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain.

    JNE sendiri dinilai berdedikasi tinggi dan berhasil membangun sistem operasional antar jaringan fisik serta virtual (physical and virtual network). JNE dinilai berhasil dalam membangun jaringan berbasis online secara masif di seluruh wilayah Indonesia, sehingga bermanfaat bagi penyediaan layanan jasa pos dan masyarakat sekaligus mendorong perkembangan e-commerce di era ekonomi digital.

    “Apresiasi ini sangat luar biasa dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Penghargaan kami persembahkan untuk 45 ribu lebih karyawan di seluruh nusantara yang terus mewujudkan semangat ‘Connecting Happiness’ bagi pelanggan dan seluruh masyarakat,” ujar Edi saat ditemui usai menerima penghargaan di halaman gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), Jalan Cilaki No. 73 Kota Bandung, Jumat (27/9/2019). .

    Hingga kini, JNE terus meningkatkan kapabilitas di sektor – sektor penting. Dalam melakukan inovasi dan pengembangan, JNE juga terus berupaya agar dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas agar terbentuknya ekosistem yang saling mendukung.

    Sebagai perusahaan yang turut hadir di tengah masyarakat, JNE terus bertupara memberikan kontribusi nyata dalam membantu meningkatkan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di Era Digital.

    “Perluasan jaringan berupa penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan masyarakat juga terus dijalankan. Hasilnya, selain memperluas lapangan pekerjaan, juga agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik layanan JNE,” tegasnya.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img