spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Kado dari JNE untuk HUT Karawang ke–386

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dalam rangka HUT Karawang yang ke-386, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi dengan maksimal kiriman 2 kg dengan tujuan intracity/dalam kota, Sabtu (14/9/2019). Selain itu, JNE pun menyiapkan hadiah voucher belanja dengan mengikuti kuis melalui akun instagram @JNE.Karawang.
    Pimpinan Cabang Utama JNE Karawang, Andre Nurdjianto menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Pangkal Parjuangan. Melalui program free ongkir dan program lainnya, JNE pun turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Karawang sesuai tagline Connecting Happiness.
    “Program ini bertujuan untuk mendukung para UKM di Karawang. Dengan free ongkir, JNE berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Karawang merayakan hari jadinya,” ujar Andre.
    Perkembangan JNE sampai dengan saat ini, diakui Andre, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan. Karena itu, JNE Karawang akan terus mendukung hal tersebut melalui berbagai program yang digelarnya.
    “Tak hanya program seperti sekarang yang kita siapkan, tapi juga berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Terutama para pelaku usaha,” tambahnya.
    Saat ini, JNE Karawang yang berlokasi di Jalan Raya Interchange, Ruko Bizpark No. A5, Karawang Barat, telah memiliki lebih dari 150 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Kabupaten Karawang sampai dengan wilayah di sekitarnya, seperti Karawang Timur, Karawang Barat, Cikampek, Rengasdengklok, dan Loji.
    JNE Karawang pun aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM diantaranya menggelar seminar dan training dalam meningkatkan daya saing para pelaku usaha. JNE Karawang pun turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Karawang, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya.
    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img