spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Persib Bawa Semua Pemain ke Bogor 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Rombongan Persib Bandung berangkat ke Bogor, Jumat (13/9/2019) untuk persiapan menghadapi Tira Persikabo pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Albert, untuk pertandingan tersebut pihaknya berencana membawa seluruh pemainnya. Termasuk tiga legiun asing Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

    Selain itu, Febri Hariyadi yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia juga akan turut dibawa ke Bogor. Walaupun belum pasti diturunkan pada laga tersebut.

    Menurut Robert Alberts, seluruh pemainnya sengaja dibawa agar kekompakan tim tetap terjaga. Selain itu, jarak yang cukup dekat dari Bandung menuju Bogor menjadi salah satu alasan timnya datang dengan pemain yang banyak.

    ” Saya bawa semua pemain. Karena kita tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kita juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim. Dan bisa belajar dari sana, maka kita bawa semuanya karena kita berangkat pake bus. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di Polisi,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img