Minggu 20 September 2020

Momen Harpelnas 2019, XL Axiata Siapkan Program Menarik bagi Pelanggan

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 (Harpelnas 2019), Selasa (4/9/2019), PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar sejumlah program sebagai apresiasi bagi puluhan juta pelanggannya.

Dikemas dengan tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, salah satu perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar di Indonesia ini menyiapkan penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS.

Pada momen Harpelnas 2019, Group Head Central Region XL Axiata, Sofia Purbayanti turun langsung melayani sejumlah pelanggan di pusat layanan XL Center, Jalan Martadinata Kota Bandung, Selasa (4/9/2019).

Baca Juga: AMD 2020, Program XL Axiata Bareng Kemenag

Bersama Head of Sales area Bandung XL Axiata, Arif Farhan Budiyanto, dan Head Trade & Channel Central Region XL Axiata, Andi Fitri Wardhani, Sofia menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan.

“Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi kami. Sesuai tema di tahun ini yakni ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan sebagai modal untuk menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” ujar Sofia saat ditemui di pusat layanan XL Center, Jalan Martadinata Kota Bandung, Selasa (4/9/2019).

Pada Harpelnas 2019, lanjutnya, pihaknya menyiapkan penawaran khusus bagi pelanggan XL dan AXIS untuk mendapatkan benefit tambahan. Bagi pelanggan XL, terdapat dua penawaran yakni gratis paket data/pulsa sebesar Rp100 ribu bagi yang melakukan interaksi dengan ikon ‘Xabi’ yang akan muncul di instagram story dan twitter akun @MyXL pada hari ini, Selasa (4/9/2019).

Pelanggan harus meng-capture ikon Xabi dan memuat hasil capture di akun media sosial masing-masing dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL. Pelanggan pun diharuskan memfollow akun @myXL terlebih dahulu.

“Untuk penawaran kedua, pada hari yang sama, XL akan memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp1 juta masing-masing bagi pelanggan beruntung yang membeli paket XTRA Surprise pada hari ini,” tambahnya.

Untuk pelanggan AXIS, pihaknya pun menyiapkan dua penawaran yang bisa dinikmati. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan cara mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasi di laman Home yang ada di AXISnet. Penawaran kedua yakni hadiah pulsa Rp500 Ribu untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis di social media AXIS.

Lalu di layanan pascabayar, XL pun memberikan penawaran khusus bagi pelanggan XL PRIORITAS. Baik pelanggan baru maupun pelanggan setia. Bagi pelanggan baru, berhak menikmati gratis streaming Netflix, Youtube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film. Tak hanya itu, dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan pun akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah.

“Untuk pelanggan baru, bisa mendaftar melalui PRIORITAS Center, XPLOR, atau XL Center terdekat. Untuk pelanggan setia, dapat langsung menikmati gratis PRIO Apps Booster Film dengan mengaktifkan promonya di aplikasi myXL Postpaid atau men-dial *123*1000#. Penawaran khusus ini pun hanya berlaku pada 4 September 2019,” terangnya.

Selain berbagai penawaran dan promo menarik tersebut di Harpelnas 2019, XL Axiata pun menggelar kompetisi di media sosial. Kompetisi bisa diikuti pelanggan dengan menjawab pertanyaan ringan seputar layanan XL Axiata. Bagi pemenang, XL menyiapkan hadiah berupa pulsa sebesar Rp250.000 serta merchandise eksklusif.

“Kegiatan kompetisi Harpelnas 2019 ini bisa diikuti seluruh pelanggan XL Axiata dengan follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare di http://bit.ly/fb-mayaxl serta mengikuti petunjuk permainannya. Setiap peserta hanya boleh menjawab pertanyaan melalui satu akun twitter miliknya dan wajib menuliskan hastag #XLGames #JadiLebihBaik selama mengikuti kompetisi digital ini. Pemenang kompetisi akan diumumkan pada 7 September 2019 di sosial media Facebook dan twitter,” tegasnya.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi hingga informasi produk, XL Axiata sudah memiliki 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia. XL Axiata pun menyiapkan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan yang bersiaga selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam sepekan.

(ageng/bam’s)

Berita Lainnya

Artikel Lainnya

Jabar Capai Target Juara Umum Kejurnas E-Poomsae 2020

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim poomsae Jawa Barat berhasil menjadi juara umum...

23 Pegawai Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung Positif Covid-19

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 23 pegawai Kecamatan Astana Anyar kota Bandung Jawa Barat termasuk Camat Syukur Sabar terkonfirmasi Covid-19. Pegawai tersebut tersebar di lima kelurahan. Syukur mengaku,...

KPK Kembali Panggil Saksi, Kasus Kota Banjar

BANJAR,FOKUSJabar.id: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil saksi penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar...

PSBB Proporsional Depok Ditetapkan Hingga Akhir September

DEPOK,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Depok menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional hingga 29 September 2020. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang...

Triwulan 2020, UPI dan Desa Pangauban Mulai Canangkan Dedi-Dewi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat bersama Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) mulai berbenah diri dan mencanangkan sebagai Desa Digital-Desa Wisata (Dedi-Dewi). Pembenahan...

Positif Corona, Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia

JAKARTA,FOKUSJabar.id: M Hermawan, Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara meninggal dunia, Sabtu (19/9/2020). Almarhum dikabarkan positif Covid-19. M Hermawan wafat pada pukul 11.50 WIB di Rumah...

Bus Kemenhan Tabrak Pembatas di KM3 Tol Jagorawi

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Bus jemputan pegawai Kementerian Pertahanan (kemenhan) menabrak pembatas jalan. di KM3 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Senin (14/9/2020) siang. Kejadian itu melibatkan empat kendaraan, yaitu...