spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persib Belum Kenalkan Kiper Anyar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum mengumumkan pemain anyar Persib Bandung yang berposisi penjaga gawang untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

    Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, untuk posisi penjaga gawang Persib pihaknya masih belum bisa mengenalkan kepada publik. Hanya saja, kemungkinan besar dalam waktu dekat akan segera dipublikasikan.

    Kuswara menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya baru mengenalkan tiga pemain asing, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina. Karena ketiga pemain tersebut sudah siap.

    ” Memang ini hanya soal teknis saja. Saya kira, tiga orang pemain sudah siap. Nanti tentang kiper akan ada informasi lebih lanjut,” ucap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung.

    Penjaga gawang tambahan dibutuhkan oleh Persib. Pasalnya, Muhammad Natshir masih menjalankan program pemulihan, setelah sebelumnya mengalami cedera seusai pertandingan tandang menghadapi Persija beberapa waktu lalu.

    ” Seperti kita tahu Deden pemulihannya memakan waktu yang lama, sekarang tinggal dua kiper Made dan Aqil, jadi nanti akan ada saatnya diberitahu lebih lanjut. Jadi ini hanya masalah timing dan teknis,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img