spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Desrono Ditemukan Tewas di Pabrik Pengolahan Kayu

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Desrono (50) warga Blok Penegaran, RT005/002, Desa Megugede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas di sebuah pabrik pengolahan kayu di Dusun Ciheras, RT001/001, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih-Pangandaran.

    Sutia (46) saksi mata mengatakan, pada pukul 05.30 WIB, dia menuju pabrik untuk mematikan listrik. Saat dirinya memanggil korban yang biasanya tidur di tempat istirahat tidak ada jawaban.

    ” Ketika pintu ruangan istirahat dibuka, korban tergeletak. Diduga telah meninggal dunia. Saya pun langsung melapor ke Ketua RT setempat,” ungkap dia yang juga pemilik pabrik.

    Menurutnya, korban bukan pekerja di pabrik milikinya. Tapi rekan bisnis dan sudah ada di pabrik selama tiga hari.

    Ketua RT001, Hasanudin mengatakan, pada pukul 05.40 WIB, dirinya kedatangan Sutia yang melaporkan bahwa ada seseorang yang meninggal dunia di pabrik miliknya.

    ” Saya cek ternyata benar sudah meninggal,” ujarnya.

    Sementara menurut saksi lainnya, Aris, dia terakhir kali melihat korban, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 18-21.00 WIB. Saat itu, korban menonton acara TV di warung miliknya.

    ” Korban pulang ke TKP sekitar pukul 21.30 WIB. Tak lama kemudian, korban balik lagi ke warung untuk membeli air menieral dan roti,” beber Aris.

    Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cikembulan yang selanjutnya di bawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

    (roby/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img