spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    PWI dan PDAM Berikan Sumbangan ke Siswa SMK yang Nunggak DSP

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis dan PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis memberikan sumbangan kepada Ny Imas orangtua dari Amalia Oktaviani siswi SMKN- 1 Ciamis.

    Menurut Ketua PWI Kabupaten Ciamis Deni Hamdani, sumbangan yang digalang dari para wartawan yang tergabung di PWI untuk melunasi dana sumbangan pendidikan untuk siswi yang kurang mampu dari segi perekonomianya.

    “Alhamdullilah hari ini rekan-rekan wartawan bisa mengumpulkan uang untuk membantu kesulitan anak ibu Imas yang bersekolah di SMKN-1 Ciamis,” katanya.

    Deni menuturkan, seperti telah kita ketahui keluarga Ibu Imas tersebut tergolong keluarga miskin namun dari pihak sekolah tidak ada kebijakan untuk meringankan biasa DSP tersebut.

    “Sebagai wujud kepedulian para wartawan kami berhasil mengumpulkan dana untuk ikut membantu kesulitan anak Ibu Imas itu,” ucapnya.

    Selain kepedulian dari jajaran pengurus PWI beserta anggota kata Deni, sumbangan yang telah diberikan kepada keluarga ibu Imas tersebut juga datang dari jajaran PDAM Tirta Galuh Ciamis.

    “Donatur yang paling besar menyumbang untuk keluarga Ibu Imas ya dari PDAM,” jelasnya.

    Sementara itu Cece Hidayat Direktur PDAM Tirta Galuh mengaku sumbangan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian dari jajaranya dengan kesulitan warga.

    “Mudah-mudahan saja apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu kesulitan yang sedang dialami keluarga Ibu Imas,” ungkapnya. ( Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img