spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Management PSGC: Terkait Pelatih, Kita Berburu Tapi Tak Terburu-buru

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Manajement PSGC melalui Asisten Pelatih Ayi Daud menjelaskan, selepas Herrie Jose Setiawan mundur dari kursi pelatih PSGC, manajemen  akan berburu juru taktik baru untuk menukangi PSGC yang mulai bangkit dari kekalahan. PSGC menang pertama  dari PSPS Riau dengan skor 3 – 1 di Stadion Galuh Ciamis kemarin.
    ” Mengenai pelatih baru, kita akan berburu, tapi tak teerburu-buru, mengingat, secera lisan Heri Jose sudah menyatakan mundur, namun secara kontrak kita masih dalam proses penyelesaian, jadi belum resmi” ucap Ayi Daud, Senin (29/7/2019)
    Ayi Daud menjelaskan, terkait kriteria sosok yang tepat untuk menangani tim PSGC Ciamis harus memahami karakteristik Liga Nasional, dan tentu dapat mengembangkan potensi pemain yang ada didalam squad Laskar Galuh.
    ” Untuk juru taktik kita tentu ingin kualitas terbaik, maka dari itu kita berburu tapi tak buru-buru, kira maksimalkan potensi tim melalui tim pelatih yang ada dengan dipimpin Direktur Tekhnik PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari,” tegasnya.
    Ayi Daud menambahkan, dalam jajaran kepelatihan memang PSGC sedang tidak dalam formasi yang lengkap, selepas Heri Jose pergi, Asisten Pelatih Dicky Jong juga sedang menjalani pendidikan Lisensi kepelatihan.
    (Moh Eza/DAR )

    Berita Terbaru

    spot_img