spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kapten PSGC Ciamis: Kita Menang Karena Takut Pelatih

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ini kunci kemenangan PSGC Ciamis lawan PSPS  Riau dengan skor 3 – 1 di Stadion Galuh Ciamis Minggu (28/7/2019). Ternyata sosok Heri Rafni Kotari ditakuti pemain, sehingga para pemain bekerja keras.

    Pada pertandingan yang digelar sore hari tersebut tim berjuluk Laskar Galuh yang kali ini di nahkodai oleh Caratekan Heri Rafni Kotari memainkan permainan offensif dengan komposisi line up yang baru.

    Assisten Pelatih PSGC Ciamis Ayi Daud Akhiri menegaskan, pada pertandingan kemarin para pemain bekerja keras, ini adalah awal dari kebangkitan.

    ” Ini belum apa-apa, kita akan terus evaluasi, ini awal dari perjuangan dan kemenangan-kemenangan yang akan datang,” ucapnya, Senin (29/7/2019)

    Sementara itu Kapten Tim PSGC Ciamis Joko Sasongko mengaku dalam pertandingan ini para pemain tak berhenti berlari, lebih bekerja keras karena merasa takut oleh Direktur Tekhnik PSGC Heri Rafni Kotari yang diplot langsung untuk memimpin sesi latihan sekaligus meramu taktik utuk kemenangan tim yang bermarkas di Stadion Galuh Ciamis.

    “Saya sudah dua tahun ditukangi oleh pa HRK, beliau adalah pelatih yang keras dan disiplin, jadi kita takut terhadap beliau, maka kita curahkan segalanya dilapang sesuai instruksi pelatih,” paparnya.

    (Moh Eza/DAR )

    Berita Terbaru

    spot_img