spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Telan Kekalahan Beruntun, Manajemen PSGC Harus Dievaluasi

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Hasil yang tidak memuaskan dengan mengantongi empat kali kekalahan pada laga yang dijalani PSGC Ciamis dalam mengarungi Liga 2 Indonesia, Pupuhu Suporter Fanatik Balad Galuh, Dian Ghozin menilai perlu ada evaluasi khusus terhadap pihak manajemen.

    Dian menyampaikan, harus ada pihak independen masuk ke dalam manajamen untuk menyelesaikan permasalahan di internal PSGC.

    ” Jelas ada masalah yang harus diselesaikan. Kekalahan beruntun di empat laga bukan hasil yang dapat ditolelir. Mengingat track record tim kesayangan warga Tatar Galuh ini memiliki kualitas yang bagus. Baiknya ada pihak independen masuk untuk menjadi penengah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada,” ucap Dian Ghozin, Kamis (18/7/2019).

    Sementara Ketua Balad Galuh Ciamis, Eko menuntut perbaikan di empat laga yang akan dilalui PSGC. Jika tidak ada hasil yang memuaskan, maka pelatih PSGC, Heri Jose harus diganti.

    ” Kita ingin yang terbaik untuk tim kesayangan, Jika empat laga ke depan tidak ada perubahan, kita ingin Heri Jose out,” tegas Eko.

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang notabene mantan Manajer PSGC juga menyatakan kecewa dan sakit hati dengan raihan hasil buruk PSGC di empat laga terakhir.

    ” Kami tahu masyarakat kecewa dan sakit. Apalagi saya, sangat sakit melihat tim kebanggaan seperti ini. Kita akan lakukan evaluasi, dalam dua laga PSGC jika tidak ada progres yang baik, kita pecat pelatihnya,” singkat Herdiat dihadapan Suporter Balad Galuh.

    (Moh Ezha/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img