spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Banyak Peluang, Tapi PSGC Kalah di Palembang

    PALEMBANG, FOKUSJabar.id: Laga Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis di Stadion Jakabaring, Palembang sangat menarik, namun Laskar Ciung Wanara ini harus menyerah dengan skor 3-1 atas Sriwijaya FC Selasa (2/7/2019).

    Sebenarnya, Ganjar dkk sudah mencatat keunggulan saat Aldi Imron merobek jala gawang yang dijaga Galih Sudaryono, Kiper Sriwijaya FC pada menit ke-18. Namun Sriwijaya FC bangkit dan terus menekan sampai babak akhir pertandingan.

    Pemain Sriwijaya FC Yongki Aribowo berhasil membalas pada menit ke-38. Gawang yang dijaga Ali Barkah dari PSGC harus kebobolan. Skor pun berakhir dengan 1-1 pada babak pertama.

    Pada babak kedua, PSGC Ciamis harus menerima hukuman lewat tendangan finalti yang kembali dilesakkan Yongki Aribowo pada menit ke-70.

    Serangan demi serangan terus dilancarkan PSGC Ciamis, berkali-kali peluang diciptakan anak asuh Herrie ‘Jose’ Setiawan.

    Kiper Sriwijaya FC  Galih Sudaryono tampil gemilang, tendangan striker PSGC di depan gol mampu dimementahkan. Bahkan Joko Sasongko mencatat 3 peluang emas tapi gagal . Dan akhirnya serangan balik Sriwijaya FC bahkan berhasil menambah gol pada menit ke-89 saat Ryan Wiradinata berhasil menceploskan bola rebound yang tak bisa dihalau Ali Barkah.

    Peluit babak kedua dibunyikan wasit. Skor full time 3-1 untuk kemenangan PSGC Ciamis. Kekalahan kedua PSGC ini membuat Laskar Singa Cala belum bisa meraih poin di Liga 2 tahun 2019.

    Setelah dari Palembang,  PSGC Ciamis akan menyebarang ke Pulau Bangka untuk melawan Babel United Minggu, 7 Juli 2019.

    (DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img