spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pasca-Keputusan MK, Agun Ajak Masyarakat Rajut Kembali Persatuan

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Ketua Fraksi Golkar MPR-RI Agun Gunandjar Sudarsa mengajak masyarakat untuk merajut kembali semangat persatuan dan kesatuan pasca keputusan MK tanggal 27 Juni 2019, yang menolak permohonan paslon 02, akan ditindaklanjuti rapat pleno KPU penetapan Paslon 01 sebagai pemenang Pilpres 2019.

    Menurut Kang Agun itu, musuh bukanlah mereka yang tergabung dalam koalisi 01 ataupun koalisi 02. Musuh sesungguhnya itu, kata Agun, sebuah ketertinggalan yang harus dikejar bangsa Indonesia.

    “Musuh bukan diantara sesama kita baik yang tergabung dalam koalisi 01 atau 02. Namun musuh yang sesungguhnya adalah sejumlah ketertinggalan, keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan, yang harus kita kejar dan dihapuskan guna mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemandirian yang semakin berjaya dan terhormat dikalangan masyarakat dunia,” kata Kang Agun dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (28/06/2019).

    Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

    ” Mari kita syukuri seraya mendoakan semoga bapa Ir. H. Joko Widodo-KH Maruf Amin, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan untuk mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014,” Tuturnya.

    “Dilancarkan dan disukseskan seluruh program-programnya untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

    Kang Agun sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar 10 yang lolos ke Senayan, mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemilih, pendukung dan semua pihak yang telah bekerja keras tanpa lelah, dalam hal ini kader dan struktur Partai Golkar di Dapil Jabar 10, Relawan Forum Ketahanan Bangsa, Forum Bhinneka Indonesia (Forbin), Balad Jokowi, Mazda NKRI, Asosiasi Anak Jalanan (Aja).

    Mursyid ke 38 TQN PP Suryalaya Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al-Qodiri An-Naqsyabandi Al-Kamil (Abah Aos), Para ikhwan Ponpes Sirnarasa, Pimpinan dan santri yang tidak dapat disebutkan satu persatu di Dapil Jabar 10, Pimpinan dan Tokoh Organisasi Keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Komunitas Tionghoa, Tokoh Masyarakat, dan tidak ketinggalan seluruh personil yang terus bekerja selama masa kampanye dari Posko Pemenangan Dapil Jabar 10 di Kota Banjar.

    “Secara khusus saya sampaikan apresiasi kepada Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran yang keluar sebagai pemenang Pilpres 2019,” pungkasnya.

    (DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img