spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Tak Akan Tunggu 2020, Bupati Ciamis Segera Berikan Reward kepada Guru TKA

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengaku terkesan atas pengabdian para guru Taman Kanak-kanak Al-Quran (TKA). Dia berjanji akan menyejahterakan mereka sebagai bentuk apresiasi dalam mendidik generasi anak bangsa.

    Dia mengaku bahwa saat ini pemerintah kurang memperhatikan kesejahteraan guru di lembaga pendidikan agama. Maka dari itu, Herdiat tidak akan menunggu tahun 2020 untuk membahas anggaran kesejahteraan guru TKA.

    ” Paling tidak sekedar reward bagi ustadz dan udtadzah untuk bisa meningkatkan kesejahteraanya. Kalau bisa nanti tidak di 2020, tetapi 2019 ini juga Insya Allah akan kita usahakan,” kata Herdiat saat memberikan sambutan dalam acara wisuda santri TKA di bawah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ciamis, di Gedung Islamic Center Ciamis, Rabu (26/6/2019).

    Niat Bupati Ciamis itu mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Pertimbangan Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Ciamis, Andang Irfan Sahara. Menurutnya, dengan adanya reward dari Pemerintah Daerah guru TKA akan lebih semangat.

    “ Ini juga kan merupakan janji kerja Pak Herdiat saat kampanye, dan yang jadi prioritasnya salah satunya peningkatan kesejahteraan untuk guru TKA/TPA/DTA di Ciamis,” ucapnya, Kamis (27/6/2019).

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img