spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kantongi Segudang Pengalaman, Gaza Dukung Iwan Saputra di Pilbup Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya digelar tahun 2020 mendatang. Karenanya, sejumlah Ormas, LSM dan elit terpantau sudah mulai menyiapkan nama-nama Bakal Calon (Balon) pemimpin.

    Sebut saja salah satunya, Gabungan Anak Jalanan (Gaza) Indonesia. Mereka usai mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra maju sebagai kandidat Balon Bupati di Pilkada serentak 2020.

    ” Pengalaman A. Iwan di pemerintahan tidak diragukan lagi. Beliau juga telah malang melintang dalam organisasi kepemudaan,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gaza Indonesia, Iim Imanuloh.

    Menurut Iim, dalam memilih pemimpin tidak seperti membeli kucing dalam karung. Artinya, pengalaman dalam berbagai hal harus jelas dan nyata.

    ” Tidak diragukan lagi pengalaman A Iwan. Kini, beliau masih menjabat Kepala Inspektorat Kabupaten Tasikmalaya. Karena pengalamannya di birokrasi, kami all out dukung beliau,” sambung Iim.

    Sosok Iwan Saputra, sangat paham akan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan diterima oleh pihak manapun. Baik itu, tokoh pemuda, politik juga agama.

    ” Sekali lagi kami dukung penuh, dan kami deklarasi sebagai Bais (Balad Iwan Saputra),” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img