spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ditahan Imbang Tira Persikabo, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu PS Tira Persikabo, pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pada pertandingan yang disaksikan ribuan Bobotoh tersebut, anak asuhnya telat panas. Sehingga, sempat kegolan lebih dulu saat memasuki menit kelima.

    ” Saya pikir kami kehilangan dua poin di kandang. Kami memulai laga dengan sedikit pelan dan membuat kami kebobolan ketika baru berjalan 4 menit. Pemain kami tidak cukup waspada,” kata Robert Alberts.

    Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh ini, akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Bojan Malisic. Meski gol tersebut cukup terlambat karena terjadi pada masa injury time babak pertama.

    ” Sedikit terlambat dalam bereaksi untuk membalas kedudukan. Baru di 20 menit kami mulai menguasai laga dan pantas untuk mencetak gol. Tapi gol yang dihasilkan terbilang terlambat karena baru terjadi di menit 45,” ucapnya.

    ” Di babak kedua pertandingan berjalan lebih seimbang, karena Tira lebih mengandalkan serangan balik dan pemain kami kembali kehilangan fokus dan kewaspadaan mereka,” ungkap Robert.

    Robert menuturkan, jika beberapa peluang yang didapat anak asuhnya dapat dimaksimalkan menjadi gol, maka dia optimis timnya bisa mengamankan poin penuh. Karena, pada babak kedua timnya bermain lebih baik dari babak pertama.

    ” Tapi keseluruhan kami sebetulnya punya peluang untuk memenangi laga ini, meski mereka juga beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Jika ada tiga peluang terbuka di depan gawang saya harap setidaknya ada satu yang bisa berbuah gol, tapi kami gagal meraih tiga poin di kandang,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img