spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Taman Surawisesa Ciamis jadi Tempat Alternatif Pelepas Lelah Pemudik, Ini Alasannya

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Taman Surawisesa yang berada di pusat keramaian Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis menjadi salah satu tempat tujuan wisata untuk melepas penat aktivitas sehari-hari.

    Selain itu, Taman Surawisesa menjadi tempat alternatif para pemudik dan pebalik Lebaran. Mereka melepas lelah untuk istirahat.

    Katanya, kenyamanan serta keindahan Taman Surawisesa menjadi daya tarik tersendiri bagi bagi para pengunjung. Terlebih, di kawasan tersebut mereka bisa melaksanakan ibadah karena berdekatan dengan Masjid Agung.

    Salah seorang pengunjung Taman Surawisesa, Dendi mengaku betah berada di kawasan Taman Surawisesa. Bagaimana tidak, selain asri dan dipenuhi pohon rindang juga dihiasi dengan lampu taman.

    ” Jujur, Saya asli warga Kawali. Tapi tak pernah bosan mengunjungi Taman Surawisesa untuk sekedar melepas penat dan lelah setelah seharian melakukan aktivitas,” kata Dendi, Jumat (7/6/2019).

    Senada disampaikan seorang pebalik, Nanda (36). Dia akan kembali ke tempat kerjanya di Jakarta dan istirahat di Taman Surawisesa Kawali.

    ” Hari ini Saya mau balik ke Jakarta dari arah Ciamis diarahkan melalui jalur Utara untuk menghindari antrean kendaraan di daerah Gentong. Saat tiba di Kawali sudah saatnya melaksanakan salat Magrib, saya pun berhenti di Taman Surawisesa untuk istirahat dan beribadah di Masjid Agung,” singkat Nanda.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img