spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai melakukan kunjungan pada anak yatim piatu yang berada di SOS Children Village Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (29/5/2019) lalu.

    Kegiatan tersebut digelar untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah Ramadhan dan mengajak anak-anak yang berada di sana untuk tetap semangat menghadapi hidup.

    Berbagai games dan hiburan bersama anak-anak SOS Children Village dilakukan oleh tim Persib dan disupport oleh Mobil sebagai mitranya serta Bobotoh dari Viking Lembang.

    Fabiano Rosa Beltrame mewakili pemain Persib menuturkan, kegiatan tersebut sangat positif. Sehingga, dia antusias untuk mengikuti berbagai rangkaian acara.

    ” Bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Dapat hadir di sini dan bertemu dengan anak-anak dari SOS Children Village Lembang ini,” kata Fabiano dalam rilis yang diterima FOKUSJabar.id, Sabtu (1/6/2019).

    ” Sangat menyenangkan sekali, berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, serta mengedukasi para generasi muda untuk terus aktif berkarya,” tambahnya.

    Sebelumnya Persib menggelar berbagai macam kegiatan positif di bulan Ramadhan. Event pertama yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2019, Prabu Bagi Bagi Takjil di kawasan Dago, Kota Bandung.

    Selanjutnya Bazaar Ramadhan Indofood yang diadakan pada tanggal 26 Mei 2019 di Pendopo Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cimahi.

    Event selanjutnya, PERSIB goes to YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) Bandung, dengan pemain Persib yang ikut serta dalam event ini. Yaitu, Muchamad Wildan dan Aqil Savik beserta maskot Persib, 28 Mei 2019.

    Kemudian pada tanggal 29 Mei 2019 pada pagi hari Persib Berbagi dengan Bobotoh Disabilitas dengan mengadakan belanja bareng di Persib official store.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img