spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    PT PBB Kelola GBLA, Umuh: Sangat Mungkin

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : H. Umuh Muchtar terus mengupayakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, bisa digunakan sebagai home base Persib Bandung.

    ” Saya terus berupaya. Dulu disebutkan tidak boleh, tapi saya paksa maen beberapa kali kan tidak ada perubahan apa-apa. Tidak ada kerusakan apa-apa,” ujar Manajer Persib Bandung ini kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

    Umuh pun mempertanyakan terkait beberapa bagian yang disebutkan perlu dibenahi. Seperti bagian atap dan beberapa tiang yang disebutkan turun beberapa centimeter.

    ” Sekarang siapa yang mengkaji itu, kan tidak ada kejelasan. Kalau misal masalahnya terjadi penurunan pada tiang atau atap yang turun, kan bisa cepat dibenahi dengan ditambah lagi sehingga sesuai spek yang dibutuhkan,” tuturnya.

    Terkait dikerjasamakan dengan Persib Bandung dalam pengelolaan stadion GBLA, Umuh mengaku jika hal tersebut sangat memungkinkan. Bahkan dirinya cukup yakin jika Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tidak akan keberatan dengan kerjasama tersebut.

    ” Pemkot juga kan harus keluar ratusan juta hanya untuk listrik saja, tapi kalau dikerjasamakan dengan Persib (PT PBB) bisa meringankan atau bahkan mendapat pemasukan. Untuk ditata seperti di Bali (United) pun sangat mungkin. Jadi saya sih berharap secepatnya, tapi PT PBB juga kan harus mengkaji dulu sisi positif dan negatifnya,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img