spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    TKN: Tidak Ada Lagi 01 atau 02, Tapi 03 Persatuan Indonesia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin mengucapkan terimakasih kepada rakyat Indonesia yang sudah menjalankan proses demokrasi di Indonesia secara damai dan aman.

    Hal tersebut diungkapkan Direktur Relawan TKN Jokowi-Maruf Amin, Maman Imanulhaq di Rumah Kerja (Rumker) Relawan Jokowi-Maruf Amin Jabar, Jalan Sindang Sirna Kota Bandung.

    ” Tagar tertinggi di sosial media itu kan Pemilu damai, dan itu menujukkan jika raykat di bangsa Indonesia ini cinta damai. Untuk itu, pasca pelaksanaan pemilu kali ini, kita kembali kepada perdamaian dan persatuan bangsa. Tidak ada lagi 01 atau 02, saatnya 03 yakni persatuan Indonesia,” ujar Maman.

    Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun secara khusus berterimakasih kepada para relawan di Jabar yang dikenal sebagai basis suara dari pasangan 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Pihaknya pun meminta relawan Jokowi-Maruf Amin untuk tetap bersabar menunggu hasil keputusan resmi dari KPU terkait pemenang Pilpres 2019.

    ” Hari ini, mari kita kawal suara dan jaga kemenangan Jokowi-Marif Amin, terutama Jabar. Jaga form C1 dimulai dari masing-masing wilayah karena perhitungan suara akan dimulai dari tingkat kecamatan,” tambahnya.

    Maman pun menegaskan, pihaknya akan merayakan kemenangan setelah keputusan resmi dari KPU terkait pemenang Pilpres 2019 ditetapkan. Untuk itu, pihaknya menyarankan untuk para relawan Jokowi-Maruf Amin untuk tetap tenang dan bersabar menunggu proses itu hingga penetapan pemenang Pilpres oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

    ” Terimakasih kepada suara dari para relawan. Usai Pilpres ini, relawan jangan membubarkan diri tapi tetap kita harus kawal program Jokowi-Maruf Amin lima tahun kedepan. Bagaimana ide dan gagasan yang sudah diusung pasangan Jokowi-Maruf Amin ini bisa diwujudkan. Relawan ini mendukung tidakdengan tangan kosong, tapi dengan ide-ide besar,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img