spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kunjungi Sentra Kerajinan Rajapolah, Anton Charliyan Bangga

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Memanfaatkan masa kampanye, Caleg DPR RI Dapil Jabar XI, Anton Charliyan mengunjungi tempat kerajinan hasil produk karya anak bangsa di Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/3/2019).

    Kedatangan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini disambut hangat pemilik, pelayan dan para pengunjung. Diantara mereka meminta foto bersama dengan mantan Kapolda Jawa Barat.

    “ Saya ingin melihat tren hasil kerajinan di sini. Saya yakin produk lokal yang berkualitas unggul akan mampu bersaing di pasar globa,” kata Abah Anton.

    Abah Anton mengajak masyarakat Tasikmalaya khususnya untuk mendukung dan menghargai produk-produk karya anak bangsa. Tak hanya itu, dia juga berpesan untuk selalu mencintai produk kerajinan Rajapolah.

    “ Produk-produk di sini memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan produk luar negeri. Mari kita cintai dan beli produk lokal,” ucap dia.

    Anton mengaku bangga dan mengajak mengembangkannya hingga pemasarannya ekspor ke luar negeri.

    “ Saya bangga akan hasil kerajinan anak bangsa di Kecamatan Rajapolah. Mari kita kembangkan dan dorong pemasarannya hingga ke luar negri,” pungkas Anton.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img