spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Persib Incar Pemain Asing Asia 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung belum menutup pintu untuk mendatangkan kembali pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, pemain yang saat ini dibutuhkan tim Maung Bandung berasal dari Asia untuk memenuhi slot pemain asing Asia.

    Saat ini santer beredar kabar, jika pemain asing Asia yang sedang diincar Persib berasal dari Korea Selatan.

    Meski begitu, Kuswara belum bisa menyebutkan identitas pemain asing yang menjadi incarannya. Pasalnya, masih dalam proses. Namun, jika sudah ada kepastian, pihaknya berjanji akan menyampaikan kepada publik.

    ” Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu, karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini, jadi kalau sosok sudah ada, akan kami kasih tahu,” kata Kuswara.

    Kuswara menambahkan, ada beberapa kandidat pemain, sehingga manajemen dan pelatih belum menentukan sosok yang akan didatangkan memperkuat Maung Bandung.

    ” Ada beberapa alternatif soalnya, makanya kalau sudah final baru, sosoknya sudah pasti slot asianya, maka kami akan beritahu lebih lanjut,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img