spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Hanura Kota Tasik Berkomitmen Dana Aspirasi 100 Persen untuk Rakyat

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya segera deklarasi dana aspirasi 100 persen untuk rakyat.

    Rencananya, deklarasi tersebut bakal dihadiri oleh seluruh pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tasikmalaya.

    ” Dalam waktu ini dekat ini, Kami akan deklarasi dana aspirasi 100 persen untuk rakyat dan akan ditandatangani oleh seluruh Caleg Hanura Kota Tasikmalaya,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Tasikmalaya, Wellyanto, Senin (11/3/2019).

    Partai Hanura Kota Tasikmalaya, khususnya para Caleg berkomitmen memberikan seluruhnya dana aspirasi pada warga ketika terpilih menjadi wakil rakyat.

    ” Itu sudah menjadi komitmen Partai Hanura Kota Tasikmalaya. Dalam waktu dekat, Kami akan mendeklarasikannya. Akan dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Kang Aceng Fikri,” ucapnya.

    Seluruh Caleg Partai Hanura Kota Tasikmalaya, kata Wellyanto telah membuat fakta integritas untuk memberikan dana aspirasi 100 persen kepada rakyat.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img