spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lima Pemain Persib Absen Lawan Perseru 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni  pertandingan pamungkas Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

    Pada pertandingan tersebut, skuad Maung Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Hariono, Bojan Malisic, Febri, Lopicic dan Vizcara.

    ” Ya, kita punya satu pertandingan lagi kita coba satu game. Kita punya masalah lima pemain tidak bisa main,” ucap pelatih Persib, Miljan Radovic, Minggu (10/03/2019).

    Kelima pemain tersebut tidak bisa tampil pada pertandingan pamungkas karena alasan yang beragam. Malisic, dan Hariono terkena akumulasi kartu kuning, Febri, Lopicic dan Vizcarra sedikit problem.

    Pelatih yang sempat memperkuat Persib di musim 2011 ini akan memantau kembali pemainnya pada sesi latihan terakhir, sebelum menentukan komposisi pemain di starting eleven.

    ” Saya sudah bicara, besok mungkin kita ada berapa pemain di sini, kita harus nonton (lihat) mereka. Lihat di lapangan, saya mau kasih semua pemain opportunity dan setelah game kita akan lihat bagaimana,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img