spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Nelayan Caringin Garut Doakan Mantan Kapolda Jabar jadi Wakil Rakyat

    GARUT, FOKUSJabar.id: Puluhan Nelayan Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut curhat kepada Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, Anton Charliyan terkait sejumlah permasalahan yang dihadapi. Diantaranya, kendala parabola tv, pembangunan dermaga terlalu kecil dan UU Benur (benih Lobster).

    Ketua Rukun Nelayan Kecamatan Caringin, Asep menambahkan, masalah lain yang dihadapi nelayan adalah para tengkulak yang mamatok harga rendah.

    “ Kami terkendala masalah parabola, pembangunan dermaga, UU Benur dan tengkulak,” keluh Asep, Rabu (6/3/2019).

    Seusai menyampaikan keluhannya, para nelayan Rancabuaya sepakat mendoakan, menudukung sekaligus siap memenangkan Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) No1 dan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

    “ Setelah Bapak jadi wakil rakyat, tolong sampaikan ke pemerintah terkait kebutuhan infrastruktur dan jaminan hidup warga nelayan Garut Selatan,” pinta Asep.

    Politisi PDI-P yang juga mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan menampung semua keluhan dari para nelayan Garut Selatan. Dia siap menyampaikan sekaligus memperjuangkannya.

    “ Insya Allah, akan saya sampaikan dan perjuangkan semua keluhan para nelayan ke pemerintah. Terima kasih untuk dukungannya,” singkat Anton Charliyan.

    (Andian/Bam’s)  

    Berita Terbaru

    spot_img