spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    TKN Sebut Emil Garansi Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sekretaris Hasto Kristiyanto Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma’ruf Amin optimistis bisa meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di wilayah Jawa Barat. TKN Jokowi Amin pun mengaku sudah mendapatkan garansi dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

    Hasto pun menyebut beberpa faktor TKN yakin menang di Jabar, yakni representasi partai politik pendukung di wilayah Jabar. Pasalnya, hal tersebut akan memastikan roda pemerintahan bisa berjalan efektif ke depan. Selain itu, dukungan dari berbagai tokoh masyarakat di Jabar, mulai dari Agum Gumelar, Solihin GP, Deddy Mizwar, TB Hasanuddin, Dedi Mulyadi hingga Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

    “Ridwan Kamil sudah menegaskan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf saat kita bertemu Jumat malam.   Bahkan sudah menyiapkan strategi untuk pemenangan,” kata Hasto di  Bandung, Sabtu (23/2/2019).

    Menurut dia, banyaknya dukungan dari para tokoh dan sesepuh Jabar karena kepemimpinan Jokowi yang dinilai sangat luar biasa. Terutama bagi perkembangan pembangunan di Jabar.

    Nggak pernah ada presiden yang memberikan perhatian lebih ke (sungai) Citarum, membangun infrastruktur, menggelontorkan dana desa, hingga membuat keindahan alam raya Jabar. Selain itu, di Jabar kita sudah unggul sekitar 4,1 persen dan kami pun berterimakasih kepada masyarakat Jabar atas kepercayaannya terhadap Jokowi,” tegas dia.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img