spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Sebanyak 14 Member JNE asal Kota Bandung Raih Penghargaan JLC Award 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dari ratusan pelanggan setia JNE yang merupakan member JNE Loyality Card (JLC) penerima penghargaan pada JLC Award 2019, sebanyak 17 member JLC diantaranya berasal dari Kota Bandung. Yakni 14 member melalui program JLC Lucky Draw dan tiga member melalui program JLC Race.

    Pemenang penghargaan pada JLC Award 2019 yang berasal dari Bandung, rata-rata merupakan para pengusaha di bidang online khususnya fashion. Ke-14 member pemenang program Lucky Draw 2018, berhak mendapatkan voucher belanja, paket wisata ke Bali, logam mulia, handphone dan sepeda motor.

    Sedangkan tiga member yang mengikuti JLC Race dengan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak di tingkat Nasional dan Regional mendapatkan paket wisata ke New Zeland, sepeda motor dan handphone.

    Head of Regional Jabar, Murah Lestari menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan. Pihak JNE pun akan terus berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket.

    “Hingga kini, JLC terus berinovasi agar para member-nya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit, bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang tapi juga hadiah yang memberikan pengalaman menarik,” ujar Tari (sapaan akrab Murah Lestari) saat ditemui di sela-sela penyerahan hadiah di Kalpa Tree Dine & Chill, Jalan Kiputih Cimbuleuit, Bandung.

    Pada momen pemberian penghargaan tersebut, para member JLC asal Kota Bandung pun berbagi pengalaman dan berdiskusi secara langsung terkait manfaat yang dirasakan sebagai member JLC kepada Head of Marketing Research Division JNE, Zulfan Saputra. Acara pemberian penghargaan tersebut pun dihadiri langsung oleh VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi yang memberikan hadiah secara langsung kepada para member JLC pemenang hadiah.

    “Dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat untuk memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya,” ujar Eri.

    Sementara itu, Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi mengatakan, saat ini, sudah lebih dari 18 ribu member JLC yang tergabung di JNE Bandung. Jumlah ini membuat JNE Bandung tercatat sebagai kota kedua dengan jumlah member JLC setelah DKI Jakarta.

    “Kondisi ini mendorong kita lebih memaksimalkan segala sektor untuk menopang kebutuhan para pelaku usaha dengan terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan,” ujar Iyus.

    Di masa yang akan datang, lanjut Iyus, peluang para member JLC untuk mendapatkan poin semakin terbuka. Poin akan dapat diraih bukan hanya ketika para member JLC bertindak sebagai pengirim paket saja, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket. Dengan begitu, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw maupun JLC Race di setiap tahun pun semakin besar.

    “Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya,” pungkasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img