spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Sebelum Hadapi Arema, Persib Matangkan Persiapan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Arema FC.

    Leg pertama babak 16 besar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/2019). Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Malang, Jumat (22/02/2019).

    Menurut Radovic, pada sesi latihan Sabtu (16/02/2019) materi yang diberikan olehnya cukup bervariasi, agar anak asuhnya tidak merasa jenuh.

    Selain itu, pelatih asal Montenegro ini memastikan kondisi timnya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan. Apalagi, pada leg pertama Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

    ” Latihan pagi ini kita fun, banyak taktik Juga dan teknik. Kami ingin tingkatkan percaya juga mental supaya bagus. Saat ini mereka mental bagus, kami siap hadapi Arema,” tegas Radovic.

    Sebelum menghadapi Arema, Persib masih memiliki waktu satu hari untuk mematangkan persiapan sekaligus uji coba lapangan.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img