spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    The Space Monitor Jadi Inovasi Terbaru Samsung Electronic

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Inovasi terbaru dihadirkan Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan Samsung The Space Monitor di CGV Bandung Electronik Center, Jalan Purnawarman Kota Bandung, Kamis (14/2/2019). Inovasi tersebut dihadirkan Samsung untuk memenuhi kebutuhan akan layar lebih lebar tanpa menyita banyak ruang di meja kerja.

    Head of Group Consumer Electronics Display PT Samsung Electronics Indonesia, Albert Susilo Head menuturkan, Samsung The Space Monitor tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional untuk memberikan area kerja yang lebih efektif sehingga membantu peningkatan produktivitas kerja. The Space Monitor bisa dipasang merapat ke dinding, disesuaikan dengan mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi.

    “Dengan model monitor konvensional, sekitar 34 persen ruang di meja kerja akan terambil oleh monitor. Tapi dengan The Space Monitor ini, layar lebih lebar dan ruang di meja kerja pun lebih luas serta bisa dimaksimalkan. Kita luncurkan dua jenis monitor, yakni ukuran 32 inch dan ukuran 27 inch,” kata Albert di sela perkenalan Samsung The Space Monitor di CGV Bandung Electronik Center, Jalan Purnawarman Kota Bandung, Kamis (14/2/2019).

    Dengan desain yang lebih ergonomis, lanjutnya, The Space Monitor pun memungkinkan penggunanya bekerja lebih produktif, melakukan penelusuran dan streaming lebih nyaman, lebih fokus pada apa yang dilayar, hingga lebih nyaman untuk digunakan bermain game. Tidak hanya layar lebih lebar dan memberikan ruang lebih luas di meja kerja, The Space Monitor pun memiliki berbagai keunggulan.

    Seperti resolusi yang tinggi dibanding monitor lain, layar datar yang membuat mata tidak cepat lelah, penopang yang mudah disesuaikan sesuai kebutuhan, hingga kabel tunggal yang menjadi perpaduan antara kabel daya dan kabel HDMI yang membuat meja kerja lebih rapi. The Space Monitor pun sangat tepat bagi dunia kerja saat ini dengan konsep bekerja di rumah (work from home) seperti desaner grafis, pengembang website, penulis, hingga manajer media sosial.

    Produk inovasi terbaru ini baru bisa diperoleh melalui pembelian secara online di JD.id sebagai partner resmi. Untuk pembelian tanggal 20 hingga 28 Februari 2019, setiap pembelian The Space Monitor di JD.id akan mendapatkan hadiah cuma-cuma berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard.

    “Untuk monitor ukuran 27 inch, dibanderol Rp5.799 ribu dan monitor ukuran 32 inch dibanderol Rp7.299 ribu. Saat ini hingga tanggal 28 Februari hanya bisa dibeli di JD.id dan setelah itu bisa dibeli di setiap toko Samsung yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img