spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    PT HS Budiman Resmikan Kantor Baru di Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Perusahaan angkutan, PT. HS. Budiman resmikan kantor baru yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis.

    Proses peresmian kantor baru Budiman diawali dengan Manakib Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) PP Suryalaya-Sirnarasa yang dihadiri langsung Mursyid TQN 38 Abah Aos. Acara dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat dan pegawai.

    Kantor Budiman baru di Ciamis merupakan subcabang Travel dan Pariwisata dari Kota Tasikmalaya. Bangunan kantor yang baru itu terdiri dua lantai (ruang kantor dan parkir).

    ” Mudah-mudahan dengan dibukanya kantor baru PT HS Budiman, pelayanan kebutuhan masyarakat semakin mudah. Dan dengan adanya Manakib ini, perusahaan kami semakin maju dan berkah,” ujar salah satu owner PT HS Budiman, Dede Sudrajat.

    Dede yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No5 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI menegaskan, PT HS Budiman selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dia juga selalu berupaya agar perusahaannya menjadi yang terbesar.

    ” Memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat adalah yang paling utama bagi kami,” ujarnya.

    Turut hadir dalam acara peresmian kantor baru Budiman, Ra’is Aam Madrasah TQN Suryalaya-Sirnarasa Kabupaten Ciamis, H. Anjar Asmara, S.H. Dia mendoakan PT. HS. Budiman lebih maju.

    Menurutnya, kehadiran perusahaan di Kabupaten Ciamis bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja. Dia juga mengatakan bahwa perusahaan Budiman yang dipimpin Dede Sudrajat tidak hanya bergerak di bidang angkutan tetapi sosial dan bahkan pendidikan.

    ” Ini yang dibutuhkan oleh Ciamis. Hadirnya perusahaan yang mampu memajukan daerah Tatar Galuh dan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat,” ucap Anjar yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar No5 dari Partai Demokrat.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img