spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Vizcarra Akui Debutnya di Persib Belum Maksimal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra melakoni debutnya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

    Pemain naturalisasi itu merasa bersyukur mendapatkan kesempatan bermain. Walaupun, pada laga yang berakhir imbang tersebut masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

    Kendati begitu, Vizcarra menyadari bahwa ia belum berhasil tampil maksimal dan masih banyak kekurangan. Mengingat dalam masa adaptasi dan singkatnya persiapan tim.

    “Bagus ini game pertama. Kalau game pertama pasti sedikit susah, adaptasi. Dan kita masih fokus fisik kemarin mungkin kelihatan sedikit berat,” kata Vizcarra.

    Pemain yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC ini mengaku saat ini kondisinya sudah semakin bagus. Sehingga, dia merasa optimis pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/2/2019) bisa tampil lebih baik lagi.

    “Tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin (lawan Persiwa Wamena) kita pasti lebih bagus,” tegas Vizcarra.

    (Arif/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img