spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Caleg Demokrat Garut Ini Getol Kampanyekan Prabowo-Sandi

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat No2 Daerah Pemiluhan (Dapil) Kabupaten Garut dari Partai Demokrat (PD), Ahmad Bajuri blusukan masuk kampung ke luar kampung.

    Blusukan tersebut selain untuk meraih simpatik warga, dia manfaatkan juga untuk menyampaikan 14 program prioritas Partai Demokrat untuk masyarakat.

    Kali ini, mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014 ini menyambangi pebulutangkis asal Kecamatan Kadungora, Cibatu dan Kecamatan Sukawening yang tengah bertanding (persahabatan) di GOR Aura Warta, Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukawening, Jalan Raya Cibatu-Garut, Rabu (30/1/2019).

    “ Terima kasih kepada para pebulutangkis yang antusias mendengarkan 14 program perioritas Partai Demokrat,” kata mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosisiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) 2009-2014.

    Bajuri ditemani Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1, Aman Nurjaman mensosialisasikan kebijakan-kebijakan yang bakal diterapkan jika terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. Ke-duanya menerima masukan (aspirasi) dari para pebulutangkis.

    “ Saya bersama Pak Aman datang ke sini untuk silaturahmi. Terima kasih aspirasinya. Insya Allah, jika terpilih menjadi wakil rakyat akan lebih mementingkan rakyat,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut.

    Senada disampaikan Aman Nurjaman. Dia berjanji akan memprioritaskan kepentingan masyarakat di Dapil, umumnya masyarakat Kota Intan.

    “ Insya Allah, saya akan fokus untuk perjuangkan kepentingan warga,” singkat Bendahara DPC PD Kabupaten Garut yang getol mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Sandi melalui pertemuan dan Alat Peraga Kampanye (APK).

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img