spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Persib Ditahan Imbang Persiwa

    CILACAP, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh, setelah bermain imbang dengan tuan rumah Persiwa Wamena 0-0 pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

    Pada laga tersebut, Persib yang tampil dengan kombinasi pemain muda dan pemain baru, langsung mengambil inisiatif serangan, beberapa peluang diciptakan oleh anak asuh pelatih Miljan Radovic, namun belum ada yang menemui sasaran.

    Pemain anyar Persib Fret Butuan melakukan sundulan, namun sayang bola sundulan mantan pemain PSMS Medan ini masih membentur mistar gawang. Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, Persib memasukan tenaga baru, Ezechiel Ndouassel dan Esteban Vizcarra untuk menambah daya gedor.

    Masuknya kedua pemain tersebut, membuat serangan tim Persib semakin tajam, Maung Bandung pun kembali membangun serangan dan mampu menciptakan peluang melalui Ezechiel dan Srdan Lopicic. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

    Ezechiel yang musim lalu menjadi top skor di tim Maung Bandung, kembali mendapatkan peluang emas pada menit 82. Pemain asal Chad ini melepaskan tendangan keras, namun sepakannya hanya membentur mistar gawang.

    Eze kembali mencoba memecah kebuntuan dengan menerobos dari sisi kiri, kembali bola sepakannya ‎gagal berbuah gol, setelah melebar dari tiang gawang. Hingga laga usai tidak ada gol tercipta untuk kedua kesebelasan.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img