spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Ciamis Minta Gubernur Kaji Ulang Penempatan Pejabat Provinsi di Daerah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah XIII Ciamis telah mengabaikan undangan resmi pihak DPRD Kabupaten Ciamis. Padahal surat undangan telah dilayangkan jauh-jauh hari sebelum pertemuan berlangsung. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permanan, Kamis (24/1/2019).

    Nanang menuturkan, pihak DPRD melalui Komisi IV telah mengundang pihak Disdik dan enam sekolah yang ada di lingkup pendidikan kantor cabang untuk mengadakan rapat mengenai berbagai hal tentang dunia pendidikan yang ada di Ciamis.

    “Agenda rapat dalam undangan pukul 9.00 WIB, namun sampai pukul 10.00 WIB tidak ada satupun dari pihak KCD maupun sekolah yang hadir. Kami kecewa dengan pihak KCD atas ketidakhadiranya, apalagi tidak ada pemberitahuan resmi atas ketidakhadiran mereka,” kata dia.

    Pihaknya akan melakukan protes kepada atasan mereka , terlebih, kata dia, mereka telah melecehkan DPRD Kabupaten Ciamis.

    “Kami menuntut atas peristiwa ini agar gubernur mengkaji ulang penempatan pejabat provinsi yang ada di wilayah,” jelas dia.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img