spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Muscablub, Pengurus DPC Hanura Kabupaten Bekasi Tidak Dilibatkan

    BEKASI, FOKUSJabar.id: Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi Agus Nurhermawan menyebut bahwa panitia Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Kamis (24/1/2019) besok bukan dari pengurus DPC Hanura Kabupaten Bekasi.

    “Saya sebagai Sekretaris DPC tidak dilibatkan, Ketua OKK Pak Parlintongan Sihombing pun sama. Kami hanya mendapat undangan Muscablub, jadi bukan kami yang mengundang,” kata Agus kepada FOKUSJabar, Rabu (23/1/2019).

    Seharusnya, kata dia, untuk menggelar Muscablub, segala bentuk tahapan ditempuh dengan melakukan rapat internal pengurus DPC Hanura Kabupaten Bekasi.

    “Yang diberhentikan itu kan Pak Firman, saya sebagai Sekretaris DPC tidak diberhentikan, kenapa tidak dilibatkan dalam tahapan mulai pembentukan panitia, malah yang bukan pengurus jadi panitia,” keluhnya.

    Dia pun menyarankan agar menunggu berakhirnya periode kepemimpinan Firman Andriyana Sujud. Di sana tinggal bersaing secara baik dan sehat. Terlebih setiap pimpinan ada masa periodenya.

    “Sekarang mari sikapi secara dewasa, apalagi kader partai akan menghadapi pemilu. Jadi kalau ingin Muscab tunggu saja periodenya. Ayo kita duduk bareng lagi membesarkan Hanura Kabupaten Bekasi,” jelas dia.

    (Nanang Yudi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img