spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Hanura Kabupaten Bekasi Maju karena Kendali Firman Andriyana

    BEKASI, FOKUSJabar.id : Sejumlah kalangan menilai, pemberhentian Firman Andriyana dari Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi dianggap sebagai upaya pembunuhan karakter juga untuk menurunkan suara partai.

    ” Hanura Kabupaten Bekasi maju itu dibawah kepemimpinan Pak Firman Andriyana. Anehnya kok malah turun Plt Ketua DPC. Ini sangat politis sekali,” ungkap Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Tambun Selatan, Mirzan, Sabtu (19/1/2019).

    Firman Andriyana lanjut dia, sukses membawa Partai Hanura masuk dalam koalisi Pilkada Kabupaten Bekasi dan memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi.

    ” Itu sebuah prestasi. Pemimpin seperti Pak Firman bagus dan peduli terhadap gerakan partai. Jadi penilaian DPP itu apa sampai terjadi pemberhentian? Padahal, bagus kok kepemimpinan beliau,” ungkap Sekretaris PAC Kecamatan Tambun Selatan, Ramdani Saputra.

    Ramdani berharap, DPP menilai kepemimpinan Ketua DPC Kabupaten Bekasi harus objektif dengan fakta rill di lapangan. Dimana, tigkat kepercayaan masyarakat terhadap hanura meningkat.

    ” Apa dengan itu bukan suatu prestasi. Terlebih, saat ini menjadi partai koalisi di Pemkab Bekasi. Untuk itu, kami tetap mendukung pak Firman Andriyana sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img