spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Satlantas Polres Ciamis Bagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid Agung

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Ratusan nasi kotak dibagikan kepada jemaah masjid Agung Kabupaten Ciamis yang selesai menunaikan Salat Jumat oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Ciamis.

    Menurut Waka Polres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana, pembagian nasi kotak tersebut merupakan kepedulian pihak kepolisian Polres Ciamis dan Komunitas Batur Ulin kepada warga yang selesai menunaikan salat Jumat.

    “Kegiatan sedekah ini akan kami laksanakan tiap hari Jumat dan dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Ciamis,” katanya. Jumat (18/1/2019)

    Wira mengatakan,disela-sela pembagian nasi kotak teradap para jemaah yang selesai menunaikan Solat Jumat jajaran Polres Ciamis dari Satuan Lalulintas memberikan sosialisasi keselamtan berkendara ( Safety Riding ).

    “Kegiatan Jumat berkah ini diisi juga dengan sosialisasi tentang keselamatan berkendara,” ucapnya.

    Wira melanjutkan, sosialisasi keselamatan berkendara kepada semua lapisan masyarakat sangat penting sekali karena saat ini angka kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia masih cukup tinggi.

    “Kalau dirata-ratakan orang yang meninggal dunia di Indonesia akibat kecelakaan sekitar 3500 orang per harinya dan didominasi usia produktif 15-40 Tahun,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img