spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Agung Siap Jika Manajemen Persib Meminjamkannya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung Agung Mulyadi siap dengan kemungkinan terseburuk, bahkan jika manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminjamkannya ke tim lain pada musim 2019.

    Menurut dia, dengan opsi dipinjamkan diharapkan jam bermainnya bisa bertambah. Sehingga, pengalaman bermain akan lebih banyak.

    “Siap, apalagi bila itu untuk kebaikan Agung, buat nambah jam terbang juga, Agung siaplah,” kata Agung melalui sambungan telepon, Sabtu (12/1/2019).

    “Mungkin di tim lain diberikan kesempatan untuk menambah jam terbang, nanti setelah siap kita akan kembali lagi ke Persib. Pelajarannya ya itu, demi karir yang terbaik,” tambahnya.

    Hingga saat ini, Agung masih menunggu kepastian mengenai nasibnya di Persib untuk musim 2019 dan tetap berharap bisa berkostum Maung Bandung. Meski begitu, dia akan mengikuti latihan perdana pada Senin (14/1/2019).

    “Ya Agung sih belum dapat kabar apa-apa dari manajemen, mungkin gimana nanti saja, lihat bagaimana baiknya. Paling kabar latihan, mulai latihan hari Senin,” ungkapnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img