spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Penyanyi Rap Gay Kevin Fret Tewas Ditembak di Puerto Rico

    PUERTO RICO, FOKUSJabar.id: Penyanyi rap yang juga seorang gay (Homoseksual) dan aktivis untuk komunitas LGBT, Kevin Fret, ditembak di ibu kota Puerto Rico, San Juan, pada Kamis (10/1/2108) waktu setempat. Fret yang berusia 24 tahun merupakan musisi Latin trap pertama yang mengaku sebagai gay di depan umum.

    Fret ditembak sebanyak delapan kali saat mengendarai sepeda motor. Polisi tengah menyelidiki insiden penembakan ini.

    Manajer Fret, Eduardo Rodriguez, menggambarkan Fret sebagai artis yang memiliki jiwa seni dan memiliki hasrat kuat untuk bermusik.

    “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan kami dan rasa sakit karena mengetahui seseorang yang memiliki begitu banyak mimpi harus pergi,” kata Rodriguez, seperti dilansir Detik.

    “Kita semua harus bersatu dalam masa-masa sulit ini dan berdoa untuk kedamaian bagi negara kita yang tercinta, Puerto Rico,” pungkasnya.

    Dalam beberapa pekan terakhir, tindak kejahatan di jalanan Puerto Rico mengalami peningkatan. Polisi menggambarkan kejahatan di negara yang terletak di pulau Karibia ini sebagai krisis kekerasan.

    Sebelumnya, Fret pernah terlibat kasus kekerasan. Ketika tinggal di Miami tahun lalu, dia pernah berurusan dengan pihak berwajib atas dugaan melakukan kekerasan.

    Fret mengatakan dia diserang karena orientasi seksualnya dan dia melemparkan botol besi ke seorang laki-laki.

    Ia juga merespons ancaman homofobik pada lirik seorang musisi yang merupakan rivalnya dalam bermusik. Beberapa pendukung Fret menduga bahwa kasus pembunuhan ini berlatar belakang kebencian.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img