spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Hanura Kota Tasikmalaya Konsisten Jaga Alam dan Lingkungan

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya, Welly Yanto mengatakan, pihaknya tetap konsisten untuk menjaga alam dan lingkungan. Pasalnya, bila alamnya rusak maka manusia-nya diambang sengsara.
    ” Karenanya, kami tetap mengkampanyekan supaya masyarakat menjaga alam dan lingkungan. Saat ini banyak bukit yang hilang yang akhirnya tidak bisa menampung air. Tak heran, jika Kota Tasikmalaya sering digenangi air,” ungkap Welly Yanto di Pondok Kharisma Resident, Jumat (11/1/2019).
    Menurutnya, menjaga alam dan lingkungan merupakan program kerja yang harus dilakukan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Hanura.
    ” Mari kita jaga alam ini supaya nyaman dan asri, karena bila alam dan lingkungannya rusak maka kita sendiri yang akan merasakan dampak dari kerusakan tersebut,” ucap Caleg nomor 1 Dapil 2 Kota Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Cipedes dan Indihiang.
    Dia juga mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampai ke sungai karena itu akan mengakibatkan saluran tersumbat sehingga air naik dan mengakibatkan banjir.
    ” Mari kita galakan mencintai alam dan menjaganya,” pungkasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img