spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Fokus Jalankan Roda Pemerintah, Herdiat Ingin Tinggalkan PSGC Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Manager PSGC Ciamis yang juga Bupati terpilih periode 2019 – 2023, Herdiat Sunarya ungkap keinginanya untuk berhenti dari PSGC. Dia ingin fokus menjalankan roda pemerintahan sebagai orang nomor satu di Tatar Galuh.

    Herdiat ingin lebih fokus melayani masyarakat secara menyeluruh melalui program-program pembangunan segala aspek yang sudah dirancangnya untuk kemajuan Ciamis.

    ” Meski secara regulasi tidak ada larangan bagi pemimpin daerah menjadi manager klub, tapi saya ingin lebih mendedikasikan diri untuk masyarakat Galuh.  Dan lebih fokus dengan program-program pembangunan yang sudah dirancang untuk kemajuan Ciamis,” ungkapnya di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (27/12/2018).

    Herdiat menjelaskan, Kabupaten Ciamis memiliki potensi. Masyarakatnya berkapasitas mengganti posisinya menukangi PSGC Ciamis sebagai manajer. Namun hingga kini belum ada sosok yang benar-benar hadir dan menjalin komunikasi intens dengan pihak manajemen.

    ” Ya, Ciamis memiliki orang-orang yang berkualitas untuk mengelola PSGC. Kita akan terus menjalin komunikasi dengan semua pihak untuk kemajuan Ciamis dari segi olahraga Sepakbola,” pungkasnya.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img