spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Brigez Berdzikir Doakan Anjar Asmara jadi Anggota DPRD Jabar

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kabupaten Ciamis gelar Manakib akbar di Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Rabu (26/12/2018).

    Ratusan anggota Brigez hadir dalam acara Silaturahmi dan Manakib Syekh Abdul Qodir Jaelani tersebut. Mereka juga mendoakan Calon Legislatif (Caleg) Anjar Asmara agar terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar periode 2019-2024.
    Anjar Asmara sendiri merupakan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat nomor urut 5 Daerah Pilihan(Dapil) Jabar 13 (Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Pangandaran).
    Ketua acara silatuarhmi OKP Brigez DPW Kabupaten Ciamis, Benny Andri Wisman mengaku bangga lantaran ratusan anggota bisa hadiri Manakib meski cuaca sedang hujan lebat.
    ” Ini merupakan acara silaturahmi anggota Brigez Ciamis dan Anjar Asmara sudah seperti kakak kita. Beliau yang membimbing kita menggelar kegiatan keagamaan. Kami mendoakan Anjar Asmara agar terpilih di Pemilu 2019 mendatang,” kata Benny Andri.
    Dia juga merasa bangga dengan rekan-rekan yang hadir walaupun cuaca hujan, anggota Brigez tidak pantang dari cuaca. Mereka semua ikut menyukseskan acara Manakib meski baju dan celana mereka basah.
    Benny berharap, OKP Brigez DPW Kabupaten Ciamis bisa lebih banyak kegiatan di bidang keagaamaan supaya seimbang antara dunia dan akhirat. Dan bagi anggota Brigez yang sudah mendapatkan izajah talqin dzikir dari wakil talqin K.H. Sambas semoga dapat mengamalkannya.
    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img