spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Warga Tasik Sebut Jenderal Bintang Dua Ini Sosok Pejabat Bersahaja

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Nama Irjen Pol (purn) Anton Charliyan (Abah Anton) sudah tidak asing lagi bagi warga Jawa Barat, Khususnya masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya).
    Bagaimana tidak, dia merupakan mantan Kapolda Jawa Barat. Semasa bertugas, dikenal dekat dengan masyarakat dan ulama.
    Namanya semakin dikenal karena kerap silaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh lapisan masyarakat. Abah Anton kini sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor urut 1 Dapil jabar XI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
    ” Pak Jenderal sosok bersahaja dan dekat dengan masyarakat. Saya doakan semoga beliau sehat selalu dan terpilih jadi wakil rakyat,” kata tokoh muda asal Tasikmalaya, Yoga, Sabtu (15/12/2018).
    Senada disampaikan warga Indihiang, Kota Tasikmalaya, Wardian. Menurutnya, meski sudah purna bakti dari institusi Polri, namun Anton Charliyan diharapkan terus mengabadikan diri terhadap bangsa dan negara.
    ” Tentunya harus terus mengabdi untuk negeri meski sudah spurna bakti. Kita butuh sosok pejabat bersahaja seperti Abah Anton,” pungkas dia.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img