spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Persiapan Hadapi PSIS 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).
    Menjelang laga tersebut, Persib memiliki waktu persiapan sekitar sepekan. Menurut asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, waktu tersebut akan dimaksimalkan untuk mematangkan skuad Maung Bandung.
    Persib sendiri sudah mengawali latihan di tempat Fintess, Senin (12/11/2018). Kemudian Maung Bandung berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/11/2018).
    ” Kita masih punya waktu sebenarnya  sekitar enam hari, maksimal ya, untuk bertemu di latihan. Jadi kita buat program kemarin bikin di fitness training, biar sedikit aeorobik,” kata Yaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
    ” Kemudian hari ini kita masih aerobik tapi dalam bentuk game internal. Sekaligus coach juga mencoba beberapa formula untuk dibikin taktik dipertandingan nanti,” jelasnya.
    Sebelumnya, Persib baru saja melakoni pertandingan kandang menghadapi PSMS Medan, pada laga tersebut Maung Bandung harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor tipis 0-1.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img