spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Maha Diffa Launching Music Video dan Web Series “ Bintang Jatuh “

    JAKARTA,FOKUSJabar.id : Kehebohan kali ini datang dari dunia Selebriti tanah air. Bagaimana tidak, Maha Diffa seorang anak dari pasangan Diky Chandra & Rani Permata yang dulunya dikenal sebagai anak yang introvert serta susah bergaul ini usai meluncurkan Video Clip dan Web Series yang diberi judul “ Bintang Jatuh.

    Maha Diffa Launching Music Video dan Web Series “ Bintang Jatuh “

    Video Clip dan Web Series tersebut diluncurkan di salah satu Steak House di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018) kemarin.

    Proses Launching music Video dan Web Series “ Bintang Jatuh “ sukses merebut perhatian masyarakat pecinta music dan drama. Terutama di mata sesama selebriti, seperti Deni Cagur, Shanty Deni, Aden Bajaj, Kimau Gerbang, Ranggi Pratama, Asep Cuy, Fajar Songek, Miminieva dan Kangen Band yang ikut menghadiri sekaligus memeriahkan acara tersebut.

    Baca Juga: Dompet Digital Permudah Berkurban Jarak Jauh

    Ayahanda Maha Diffa, Diky Chandra mengaku tak kuasa menahan haru melihat performance anak lelakinya di atas panggung. Betapa tidak, anak pemalu itu ternyata punya bakat menyanyi yang sangat baik.

    “ Tentu saja saya sangat bangga, karena baru kali ini Diffa yang notabene selalu menutup diri mau menunjukkan bakatnya kepada khalayak ramai. Jujur, selama ini saya tidak pernah melihat dia di atas panggung sebagai seorang penyanyi,” ucap Diky, Senin (12/11/2018).

    Tak hanya itu, sejumlah selebritis pun mengucapkan selamat atas diluncurkannya single perdana Maha Diffa. Diantaranya, Ferry Salim, Dhea Anisa, Nita Thalia, Sule, Komeng, Ery Makmur, Vizadara, Umar Syarif, Corry Pamela dan Wika Salim.

    Kini, #KawanDiffa sebutan para Fans Maha Diffa bisa menyaksikan Video Clip dan Web Series tersebut di Official Channel Youtube Maha Diffa.

    “ Adapun mengenai Web Series tersebut akan di upload setiap Hari Minggu. Jadi, tunggu tayangan episode selanjutnya ya,” singkat Maha Diffa yang didampingi Sutradara Cindy Arlinda.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img