spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Partai Hanura Siap Bekerja Bersama Masyarakat

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya siap bekerja bersama masyarakat dalam suksesi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.
    ” Tentunya kami harus terus berada di tengah masyarakat. Pasalnya, atas kerjasama dan dukungan masyarakat akan terciptanya harmonisasi dalam berdemokrasi,” ungkap Ketua DPC Hanura Kota Tasikmalaya, Wellyyanto (5/11/2018).
    Menurut dia, kekuatan masyarakat adalah utama. Dengan begitu, Partai Hanura akan terus berada bersama rakyat untuk membangun demokrasi berhati nurani serta merajut rasa dalam hangatnya kebersamaan.
    ” Intinya, masyarakat sangat berharap akan sebuah keadilan juga kesejahteraan yang merata, pemimpinnya adil, bijaksana, wakil rakyatnya benar menyuarakan aspirasi mereka, simple di benak mereka itu,” kata Caleg nomor 1 Dapil 2 (Kecamatan Cipedes, Indihiang) ini.
    Untuk itu, lanjut Wellyyanto, Partai Hanura akan terus bergerak melakukan ikhtiar dengan kekuatan yang bertujuan membangun politik yang berhati nurani demi tercapainya masyarakat adil, makmur sentosa dan Juara Lahir Batin.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img