spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Timnas Indonesia Bermain Imbang dengan Hong Kong 

    BEKASI, FOKUSJabar.id : Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang dengan Timnas Hong Kong dengan skor 1-1 pada pertandingan uji coba internasional yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
    Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan beberapa kali mampu menciptakan peluang. Namun, peluang yang didapat belum berbuah manis.
    Skuat Garuda baru bisa memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 40. Berawal dari umpan silang I Putu Gede Juni Antara, Beto berhasil melepaskan sundulan yang tak bisa dibendung penjaga gawang. 1-0 untuk keunggulan Timnas.
    Tertinggal satu gol, Hong Kong mencoba bangkit, mereka mendapatkan peluang emas di menit-menit akhir babak pertama, beruntung sundulan Andrew James Rusell masih bisa diantisipasi penjaga gawang Timnas, sehingga skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.
    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia kembali menciptakan beberapa peluang. Namun, Hong Kong yang mampu menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Festus Baise pada menit 69 merobek gawang Muhammad Ridho.
    Timnas kembali membangun serangan untuk menambah pundi-pundi gol, namun hingga pertandingan usai skor 1-1 tetap bertahan untuk kedua kesebelasan.
    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img