spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dipasang Sebagai Bek Kanan, Ardi Enjoy 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memasang Ardi Idrus sebagai bek kanan pada saat laga tandang Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).
    Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini, biasanya tampil sebagai bek kiri. Namun, pada laga yang berakhir imbang 1-1, Gomez memasangnya di posisi lain.
    Mantan pemain PSS Sleman ini mengaku tak merasa canggung saat ditugaskan bermain sebagai bek kanan. Menurutnya, sebagai pesepakbola profesional dia harus siap dipasang di posisi manapun.
    “Bermain di bek kanan, saya rasa tidak ada masalah. Saya cukup enjoy. Intinya, saya harus bisa bermain di posisi manapun dan mengikuti instruksi pelatih dengan baik,” kata Ardi dikutip laman Persib.
    Ardi mengaku bersyukur bisa mengamankan satu poin dari Jayapura. Pasalnya, pertandingan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam tidak mudah, apalagi mereka bermain di kandang.
    ” Hasil yang cukup bagus. Kita tahu mendapatkan poin di kandang Persipura itu sangat sulit. Tapi, kerja keras semua pemain bisa buat kita bawa poin dari sini. Ini bagus untuk modal lawan Persebaya,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img