spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Barisan Muda Persis Tasikmalaya Unjuk Rasa Sikapi Masalah LGBT

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Barisan Muda Persatuan Islam Kabupaten Tasikmalaya gelar unjuk rasa di depan Kantor Bupati, Senin (15/10/2018).
    Mereka menuntut pemerintah sigap dalam penyikapi permasalahan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang semakin marak.
    Pengunjuk rasa yang terdiri dari beberapa sayap Persis, seperti Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis), Himpunan Mahasiswi Persatuan Islam (Himi Persis), Pemuda Persis, Ikatan Pelajar Persis (IPP), Ikatan Pelajar Persis Putri (IPPI) dan Santri tingkat mualimien mengutuk keras pelaku LGBT.
    ” Mengingat maraknya pemberitaan terkait LGBT  juga data yang telah masuk kepada kami, LGBT menjadi masalah besar. Pasalnya, mereka secara masif sudah ada di tengah-tengah kita.  Bahkan, sudah berani menampakkan diri meski hanya beberapa gelintir saja,” ungkap Koordinator aksi, Iqbal Sabiqul Aqdam.
    Tidak hanya itu,  disisi lain hal tersebut sudah menggerus nilai-nilai luhur yang dianut umat Islam. Terlebih, Tasikmalaya sebagai Kota Santri harus lebih menegakan ajaran keislaman.
    ” Kami dari Barisan Muda Persatuan Islam mendesak Pemkab, terkhusus Bupati untuk lebih serius menanggapi persoalan LGBT,” pintanya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img